Persiapan Pustaka Kampung Impian

guru dan koordinator Pustaka Kampung Impian Rumah Relawan Remaja sedang mempersiapkan kegiatan tahun ke dua

Guru dan koordinator Pustaka Kampung Impian Rumah Relawan Remaja sedang mempersiapkan kegiatan tahun ke dua.

Bulan ini para guru dan koordinator Pustaka Kampung Impian Rumah Relawan Remaja sedang mempersiapkan kegiatan tahun ke dua. Semua kawan-kawan relawan terlihat sibuk dengan serentetan persiapan yang sangat panjang. Di mulai dari membuka rekrutmen Guru Impian baru, persiapan kurikulum, pengadaan properti dan tahap terakhir adalah training fisik.

Untuk program tahun ke dua ini durasi penempatan lebih lama dari tahun sebelumnya, jika tahun sebelumnya penempatan hanya berlangsung selama satu bulan, maka di tahun ke dua ini Pustaka Kampung Impian di laksanakan selama tiga bulan di masing-masing desa. Hal ini bertujuan agar anak-anak mendapatkan kesempatan belajar maksimal dan para Guru Impian juga mempunyai waktu lebih banyak untuk bisa lebur dengan anak-anak dan masyarakat di desa penempatan nanti.

Semoga kegiatan di tahun ke dua ini berjalan baik dan lancar sebagai mana yang di harapkan. Dan Kegiatan Pustaka Impian ini menjadi jalan bagi adik-adik kita di pedalaman Aceh untuk bisa mendapatkan hak pendidikan yang layak sebagai warga negara.

Penulis : Azlin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *