Selamat, Para Guru Impian 2019-2020 Telah Terpilih

DSC_5541Setelah melalui serangkaian proses seleksi berkas dan wawancara, terpilihlah 6 orang muda dari berbagai wilayah di Aceh sebagai Guru Impian yang merupakan sebutan untuk relawan Pustaka Kampung Impian periode 2019-2020. Mereka adalah Dinda Triani, Fitriani, Riska Malda Phonna, Romi Arisandi, Purwadi Indra Atmajaya dan Tulus Perange,

Para guru impian mengikuti sesi technical meeting (16/9) untuk mendapatkan gambaran tentang jadwal detail program dan hal-hal tehnis selama satu tahun dalam kerja kolektif yang dilakukan nantinya.

“Kami berharap komitmen teman-teman sehingga kita bisa bekerjasama secara utuh dalam melancarkan program yang sudah terlaksana sejak tahun 2013 ini,” tutur Nanda saat sesi technical meeting.

Agenda yang akan dilaksanakan pekan ini adalah orientasi fisik berupa pendakian ke Cot Tulopo. Proses ini merupakan sebuah rangkaian kegiatan untuk lebih mengenal diri sendiri dan membangun kerjasama tim. Setelah itu, orientasi kurikulum akan dilaksanakan pekan depan untuk membahas berbagai hal tehnis kurikulum selama program.

Para guru impian diharapkan bekerja dan berkarya bersama dengan penuh semangat dalam setahun kedepan, tidak hanya saat penempatan di desa-desa terpencil melalui program Pustaka Kampung Impian yang akan dilaksanakan mulai awal Oktober, tapi juga selama proses hidup secara sederhana bersama tim 3R lainnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *